Senin, 19 November 2012

Auto Like New Update 100% Work

Hai sobat Blogger , kali ini saya mau share tentang Auto Likes Facebook 100% Work .
Apa itu Auto Like ? Pasti nya ada yang sudah tidak asing lagi mendengar kata-kata tersebut , tetapi masih ada juga yang masih mikir apa ya Auto Like . Ni bagi yang belum tau apa itu Auto Like , saya akan ngasih tau deh . Auto like adalah salah satu cara yang paling efektif buat para Facebook Mania untuk mendapatkan jempol yang buaanyyyaaakk pada saay nulis status nya .
Sekarang sudah pada tau kan apa itu Auto Like .
Udah gak usah basa-basi lagi saya mau ngasih Link yang Work di jamin 100%

Ni dia Link nya :

Auto Like by Rachmad-k.us




Cara nya gampang :
Pertama Klik Link yang di atas
Kedua : Klik Get Acces Token Ni Contoh nya
Kemudian akan muncul seperti ini di bawah :


 








 Contoh memakai akun FB saya :

 http://www.facebook.com/connect/login_success.html#access_token=AAABempp6Ls0BAFRCVTBrctLWdOQi32juLkMze0nlQxMrrJSmAJVnHB2pqbfa2CZBQXu5KMCta94J7zs2nZAREi0XN0zZClfZA62nydSWOQZDZD&expires_in=0
Yang berwarna Biru itu adalah acces Token anda , tinggal kamu copy saya ke halaman awal , setelah itu baru deh klik Submit
Kemudian tunggu sebentar aja , trus klik skip add deh di pojok kanan atas .
Terakhir Klik Like Status Here

Hasil nya seperti contoh di bawah ini :


Thank's For ITC SMK BNI

0 komentar:

Posting Komentar